Dimas Angling Kusumo

Penyembuhan Alternatif & Konsultasi Multidimensional

Ada apa di tahun 2012 nanti


Malem tahun baru mau kemana..??
Dengan siapa..??

Inilah status facebook yang sering aku jumpai dan aku baca pada hari ini..
Memangnya malem tahun baru itu harus kemana dan harus dengan siapa gitu ya..??
Dari pada bingung-bingung "mau kemana" "dengan siapa" lebih baik baca dan simak baik-baik cerita saya berikut ini..
Seperti apa ceritanya.. Begini, 2 hari yang lalu ada temen saya yg bertanya. Ada kejadian apa di tahun 2012 nanti..?? Banyak kejadian yang baik atau buruk Dimas..??
Saya bingung kenapa dia bertanya seperti ini, memang saya seorang peramal po..??!! saya bilang ke dia, tunggu sampai nanti malem. Saya akan kabari lagi nanti..
Setelah saya melakukan olah batin dan Meditasi saya dapat gambaran apa saja nanti yang terjadi di tahun 2012 (yang heboh, besar, dan fenomenal)


Ini simak apa yang saya dapat dalam meditasi dan olah batin semalem..

Seperti yang sudah-sudah, dan yang pasti sudah dapat di tebak oleh orang awam sekalipun.. Iya di tahun 2012 nanti masih banyak bencana seperti:....

*Dari Alam: Banjir yang melanda beberapa daerah di Indonesia, Tanah Longsor dan Gempa Bumi.
*Transportasi Umum: Seperti Bus tabrakan dengan kendaraan lain (Yang paling fenomenal adalah Bus yang terkenal di Jawa Timur "SK" rute SBY-Jogja. Akan mengalami kejadian buruk di jalan raya sampai lebih dari 10x di tahun 2012 nanti) Ada lagi kecelakaan laut, Kapal tenggelam di laut dan juga perahu yg tenggelam atau terbalik di sungai maupun danau, Dan yang paling menyita perhatian publik adalah jatuhnya pesawat terbang komersil yang menewaskan hampir dari seluruh penumpangnya.. Masih menurut penglihatan saya Pesawat terbang ini bukan milik Indonesia, Kurang jelas juga.. Ada lagi pesawat milik Kesatuan TNI yang akan mengalami kejadian naas di tahun 2012 nanti..
*Tokoh: Ada mantan dan pejabat aktif yang akan meninggal, Artis dan keluarga artis juga ada, Adalagi tokoh yang begitu di segani pada masanya.. Pernikahan artis juga ada yang fenomenal dan ada juga artis yang cerai..
Adalagi wabah penyakit yang membikin heboh, Perampokan dan kejahatan lain yang semakin merajalela.

Mungkin ini dulu yang bisa saya ceritakan dan saya sampaikan pada Anda semua.. Boleh percaya dan boleh juga tidak.. Semua kembali PadaNya..
Terima Kasih.. Wassalam..


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top
Chat Room

Kamu bisa chat bareng Admin di sini dengan Messenger,
Terima kasih.

Chat on Messenger