Ada apa di tahun 2013 nanti


Tahun 2012 akan segera berlalu.. Banyak kenangan pahit dan manis kita lalui selama satu tahun ini.. Banyak kejadian yang bisa kita prediksi sebelumnya maupun kejadian yang lain diluar prediksi kita..
Sekarang saatnya kita menyongsong tahun 2013 dengan semangat dan optimis.. Lalu ada kejadian menarik apakah di tahun 2013 nanti?? mari kita bahas sekelumit saja.. hehee..
Menurut pandangan saya di awal2 tahun 2013 nanti kita akan di hadapkan pada satu kasus yang sangat menyita perhatian publik.. Diantaranya ditemukanya satu jenis virus penyakit mematikan akan mewabah.. Sebenarnya virus ini sdh ada sejak dahulu tapi jenisnya yang baru dan blm ada sbelumnya..
Awal tahun masih banyak musibah seperti banjir, tanah longsor maupun kecelakaan transportasi (darat, laut dan udara). Khusus banjir, memang benar banjir tahun ini lumayan besar dan akan terjadi dimana-mana. Ibukota juga akan terkena dampaknya
Konflik antar suku maupun kelompok juga masih ada dan akan terjadi perang sesama penduduk sipil.. Jadi nanti akan ada peperangan sesama orang indonesia bukan sama negara lain.. Pejabat yang korupsi dan masuk bui juga makin banyak, Korupsi makin meraja lela di Nusantara ini, Pimpinan partai sdh banyak yg terkena kasus.. Pemimpin besar juga ada yang akan sakit dan ada juga pejabat penting yg meninggal dunia.. Iklim dunia akan cepat mengalami perubahan yang sangat drastis dan berpengaruh pada ekosistem alam.. Sepertinya bumi sdh tidak nyaman lagi untuk di jadikan tempat bermukim.. Akan ada gempa besar dan berefek pada Tsunami.. Orang2 sdh tdk mau peduli pada sesama terlebih pada anak yatim piatu..

Demikian yg bisa saya sampaikan, besok di sambung lagi..


Posting Komentar