Dimas Angling Kusumo

Penyembuhan Alternatif & Konsultasi Multidimensional

RAMALAN 2014

Assalamu Alaikum, wr.wb
Tahun 2014 merupakan tahun yang haus (Haus kekuasaan, haus jabatan, haus ketenaran, haus popularitas) bisa juga di artikan akan adanya musim kekeringan di Tanah Air ini..
2014 Tahun politik bagi Indonesia, dimana nanti akan muncul seorang satrio piningit, orang desa yang hijrah ke ibu kota dan menjadi pemimpin Indonesia 10-15 tahun ke depan..
Korupsi sudah sedikit berkurang, poligami bertambah, perceraian makin marak, pernikahan dini semakin banyak, sesama teman saling sikut, bencana besar juga akan datang mengawali tahun ini, di awali dengan banjir bandang di mana-mana, tanah longsor, gempa bumi dan gunung meletus..
Tahun 2014 ini adalah tahun yang tidak cocok bagi pemimpin perempuan (Waspadalah bagi Anda yang mencalonkan diri sebagai calon legislatif ataupun pemimpin daerah)
Timbul tenggelam, naik turun, pelaku kriminal makin berani dan terang-terangan, pergaulan bebas makin banyak di dunia remaja, anak bunuh orang tua, orang tua telantarkan anak, orang tua makan anak sendiri, dan akan banyak perubahan di Negeri ini nanti..

Penggemar boyband beralih menyukai musik Dangdut, Lagu Rhoma Irama kembali booming, Artis dangdut baru perempuan bermunculan, tontonan tidak bisa jadi tuntunan, yang baik jadi jelek, yang jelek selalu menjadi baik..
Ada pejabat besar meninggal, artis terkenal masih muda meninggal, dunia artis makin banyak pendatang barunya, atlit olahraga ada yang meninggal juga..

Politik Indonesia akan mulai berbenah di tahun 2014 ini, perekonomian sedikit demi sedikit akan menguat, Indonesia akan jadi tujuan utama investor luar..
Saya kira cukup sekian tulisan saya dan apa yang ada dalam pandangan batin saya sudah saya curahkan disini, Mudah-mudahan tidak jadi hantu yang menakuti Anda.. Ini hanya pandangan mata batin saya, boleh percaya boleh juga tidak percaya.. Semua kembali padaNya.. Hanya Allah SWT yang Maha Besar dan Maha Mengetahui Segalanya..

Akhir kata,
Wasalamualaikum,wr wb..





Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top
Chat Room

Kamu bisa chat bareng Admin di sini dengan Messenger,
Terima kasih.

Chat on Messenger