Dimas Angling Kusumo

Penyembuhan Alternatif & Konsultasi Multidimensional

Cara Mendeteksi Benda Ghaib



TATA CARA MENGENAL BENDA BERTUAH.
Banyak disekitar kita yang mengaku memiliki mustika bertuah yang dapat digunakan untuk berbagai tujuan seperti mendapatkan kekayaan, kesaktian ataupun untuk digunakan dalam pengobatan. Tiap benda mustika jika memang memiliki tuah pasti memiliki khodam di dalam nya. Dari khodam tersebutlah tuah-tuah tersebut berasal. Ada beberapa cara untuk mendeteksi keberadaan khodam suatu mustika bertuah. Saya akan membagikan beberapa cara khusus yang dapat Anda (sebagai orang awam) lakukan untuk mendeteksi keberadaan khodam pada mustika bertuah.

CARA KE 1 :
1. Letakkan mustika bertuah yang ingin anda cek keberadaan khodamnya di depan anda.
2. Lakukan posisi bersila untuk meditasi. Meditasi di sini ditujukan untuk mencapai kondisi rileks dan mendapatkan ketenangan pikiran, karna gaib adalah halus dan lembut maka dibutuhkan kelembutan untuk bisa merasakan keberadaan mereka.
3. Setelah Anda merasa tenang, peganglah benda tersebut dengan niat kepada Allah agar diberikan petunjuk.
4. Gunakan hati dan perasaan Anda untuk mengetahui getaran energi khodam yang di timbulkan. Energi sendiri menurut kesaksian banyak teman dan sahabat yang sudah melakukannya terbagai menjadi berbagai macam. Ada yang dingin, panas, berupa getaran merambat, kesemutan dll. Tiap orang mengalami kondisi yang berbeda-beda. Meskipun demikian hal tersebut tidaklah menjadi masalah karena hal tersebut hanyalah rasa atau sensasi penyelarasan energi kita terhadap khodam tersebut. Setelah anda cukup merasakan getaran mustika tersebut, niatkan dalam hati Anda untuk melihat wujud khodam secara bathiniah namun nyata tergambar dari getaran yang di timbulkan ke dalam hati.
5. Setelah anda melihat khodam tersebut, mintalah ia untuk menyebutkan apa saja fungsi mustika tersebut (komunikasi tetap dilakukan secara bathin). Biasanya akan ada gambaran yang tercipta, entah Anda melihat anda dikerubungi wanita, dikeroyok banyak orang, dibacok, ditembak, ataupu orang-orang berubah menjadi lebih menghormati Anda. Apapun gambaran fungsi itu, dapat Anda artikan sendiri secara bathin karena Anda telah terhubung dengan khodam mustika tersebut.

CARA KE 2 :
1. Lakukan puasa 1 hari di hari kamis dan pada waktu berbuka jangan makan makanan yang bernyawa seperti ikan, daging, dan telor. Niatkan puasa tersebut untuk mendekatkan diri dan mengharap petunjuk dari Allah.
2. Lakukan mandi besar pada malam harinya jam 12. Gunakan wangi-wangian yang tidak mengandung alkohol dan menyepilah di sebuah ruangan yang sunyi, tanpa adanya suara ataupun keberadaan orang lain.
3. Dalam ruangan tersebut kerjakanlah sholat hajat 2 rakaat. Selesai sholat duduklah bersila, baca Surat Alfatihah tujukan untuk Nabi Muhammad SAW, 3 malaikat, 3 sahabat Nabi, & Syeh Abdul Qodir Al Jailani.
4. Selanjutnya baca: ASSALAMMUALAIKUM YA KHODAMUL MINAL GHAIBI 9X, ( hadir – hadir – hadir ) sambil memukul lantai dengan keras.
5. Lalu lanjutkan baca dalam hati dengan khusuk dan tenang (jangan mengejar bilangan, santai dan rileks saja): Yaa bathin 1000x.
6. Kalo memang berhasil dia akan datang, kalo sudah datang ucapkan salam kepadanya dan ajaklah ia berkomunikasi.
7. Kalau misalkan tidak muncul juga, baca: SYAMHAHIRIN SYAMKHOHIRIN 1000X. Kalau sudah keluar dan datang jangan lupa ucapkan salam.
NB: Kesemua proses ini harus dilakukan di tempat yang gelap tanpa adanya cahaya yang masuk. Silahkan mencoba.

CARA KE 3 :
1. Sebelum berangkat tidur berwudhulah terlebih dahulu.
2. Letakkan barang yang ingin Anda ketahui khodam dan fungsinya di bawah bantal.
3. Bacalah: Bismillahirohman nirrohim, YA KHOBIR 21X. & ALA YA’ LAMU MAN KHOLAQ WAHUWAL LATIFUL KHOBIR 21X.
4. Lalu minta petunjuk kepada Allah, setelah itu tepuk bantal 3x dan tidurlah, jangan berbicara apapun sampai tertidur.
5. Biasanya Khodam dari mustika tersebut akan langsung menemui Anda dalam mimpi Ataupun jika ia tidak menemui Anda dalam mimpi, ia akan memberikan sebuah ilustrasi mengenai fungsi dari mustika bertuah tersebut untuk selanjutnya Anda simpulkan sendiri.

CARA KE 4 :
Jika kebetulan Anda adalah seorang non-muslim, maka saya harap untuk tidak melakukan cara-cara tersebut diatas. Anda dapat melakukan cara ke-empat, yaitu tayuh dalam mimpi. Caranya, sebelum tidur ketok mustika 3x dengan kuku dan katakan bahwa Anda berniat untuk bertemu dalam mimpi. Anda dapat mengulangnya sampai 7 malam berturut-turut. Biasanya jika kita suci, kita langsung ditemui dalam mimpi baik itu dalam wujudnya secara langsung maupun melalui firasat gaib atau gambaran kejadian-kejadian yang diisyaratkan oleh khodam mustika bertuah tersebut. Demikian Paparan yang bisa saya jelaskan, semoga bisa menambah khasanah wawasan pengetahuan kita bukan untuk pamer ataupun untuk disombongkan.


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top
Chat Room

Kamu bisa chat bareng Admin di sini dengan Messenger,
Terima kasih.

Chat on Messenger