Dimas Angling Kusumo

Penyembuhan Alternatif & Konsultasi Multidimensional

Ramalan 2015

Selamat sore..
Salam sejahtera untuk kita semua..

Tidak bermaksud untuk mendahului dari kehendakNya, ijinkan saya untuk berbagi cerita kepada Anda semua. Tahun 2015 yang sebentar lagi akan datang sepertinya masih di selubungi oleh aura hitam. Banyak sekali bencana yang memakan banyak korban. Baik itu bencana alam maupun bencana kecelakaan transportasi.

Untuk bencana alam; banjir masih mendominasi, tanah longsor dan gempa bumi dengan kekuatan yang besar. Untuk kecelakaan dalam transportasi; masih didominasi oleh roda dua dan empat (transportasi darat). Ada kecelakaan kereta api yang merenggut banyak korban, pesawat terbang juga begitu, kapal laut.

Dari dunia hiburan; panggung hiburan tanah air akan ditinggalkan oleh seorang artis yang sangat terkenal dan banyak penggemar. Musik dangdut masih menjadi pilihan tontonan di televisi. Dari politik; banyak sekali perselisihan dengan teman sendiri, tapi perekonomian Indonesia akan naik lebih baik.

Batu alam akan naik pamor, banyak kolektor yang mencari. Barang antik makin dicari. Indonesia akan semakin terkenal di dunia internasional. Semoga saja, dengan tidak mendahului takdirNya.


Demikian sedikit yang bisa saya sampaikan..
Kalau ada pertanyaan silahkan email saya.
Salam rahayu..

Dimas Angling Kusumo

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top
Chat Room

Kamu bisa chat bareng Admin di sini dengan Messenger,
Terima kasih.

Chat on Messenger