Dimas Angling Kusumo

Penyembuhan Alternatif & Konsultasi Multidimensional

Logo Hut RI ke 67





Esok negeri kita akan memperingati hari kemerdekaan yang ke 67, sejatinya bangsa Indonesia pada usia 67 berada pada fase menuju proses “kematangan”.

Pengertian kemerdekaan adalah kebebasan, bebas memilih hak nya tanpa paksaan dari orang lain, sedangkan peringatan hari kemerdekaan suatu negara diartikan sebagai peringatan hari dimana suatu negeri bebas dari segala bentuk penjajahan bangsa asing. Bebas membangun negerinya tanpa campur tangan dari bangsa lain. Jadi makna sesungguhnya dari peringatan hari kemerdekaan adalah untuk memperingati dan mengenang kembali jasa-jasa pahlawan yang telah berjuang dengan penuh ketulusan.

Kita berharap, untuk mewujudkan kemerdekaan yang sesungguhnya, minimal apa yang tertulis di UUD 45 tentang kekuasaan tertinggi adalah ditangan rakyat, benar-benar dapat terwujud. Bukan hanya sekedar “tulisan bersejarah” atau “kenangan indah” apalagi cuma hak memilih dan dipilih dalam pemilu. Karena UUD 45 adalah amanah yang harus di laksanakan oleh siapapun yang diberi kepercayaan oleh rakyat untuk memimpin negeri ini.

Di Jakarta, ibukota negara ini kini tengah menunggu pemilukada putaran dua sebagai penentuan siapa yang akan memimpin DKI Jakarta lima tahun kedepan. Rakyat Jakarta kini semakin pintar dan tahu calon mana yang patut di contoh untuk di jadikan pilihanya.

Rakyat harus pro, bersatu padu menjadi satu, satu kesatuan yang tidak akan goyah oleh isu-isu miring dan yang lainnya.
Warga Jakarta harus berani berkoalisi membentuk "Koalisi Kerakyatan" sebagai tandingan buat Partai-partai besar yang sarat dengan penyimpangan, Rakyat harus melawan.


MERDEKA....!!!!

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top
Chat Room

Kamu bisa chat bareng Admin di sini dengan Messenger,
Terima kasih.

Chat on Messenger