Dimas Angling Kusumo

Penyembuhan Alternatif & Konsultasi Multidimensional

Kanker



Tumor (Kanker).. Suatu nama penyakit yang menjadi momok, menjadi mimpi buruk bagi yang didiagnosis menderitanya, dan bagi yang sehat pun selalu diwaspadai, selalu menjadi pikiran ketika akan mengkonsumsi sesuatu atau melakukan sesuatu… Demikianlah setiap kita pasti khawatir terhadapnya, padahal setiap kita punya kemungkinan untuk mengidapnya.

Secara terminologi Tumor adalah adalah sebutan untuk neoplasma atau lesi padat yang terbentuk akibat pertumbuhan sel tubuh yang tidak semestinya, yang mirip dengan simtoma bengkak. Sedangkan kanker adalah Tumor ganas. Kanker memiliki potensi untuk menyerang dan merusak jaringan yang berdekatan dan menciptakan metastasis. Tumor jinak tidak menyerang tissue berdekatan dan tidak menyebarkan benih metastasis , tetapi dapat tumbuh secara lokal menjadi besar.

Kanker atau neoplasma ganas adalah penyakit yang ditandai dengan kelainan siklus sel khas yang menimbulkan kemampuan sel untuk:
- Tumbuh tidak terkendali (pembelahan sel melebihi batas normal)
- Menyerang jaringan biologis di dekatnya.
- Bermigrasi ke jaringan tubuh yang lain melalui sirkulasi darah atau sistem limfatik metastasis.

Tiga karakter ganas inilah yang membedakan kanker dari tumor jinak. Sebagian besar kanker membentuk tumor, tetapi beberapa tidak, seperti leukemia (Wikipedia Indonesia) Selanjutnya saya gunakan istilah kanker saja, yang lebih dikenal Dalam hal ini yang ingin kami sampaikan adalah bahwa penderita kanker masih ada pilihan pengobatannya, bahwa kanker bukan vonis akhir segalanya.

Nah dari penelitian-penelitian diatas, kami yakin bahwa probiotik yang terdapat dalam produk kami, yakni PAKET KANKER dan TUMOR akan dapat membantu mengatasi kanker dengan berbagai jenis kanker dan tingkat keseriusannya.



Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top
Chat Room

Kamu bisa chat bareng Admin di sini dengan Messenger,
Terima kasih.

Chat on Messenger