Dimas Angling Kusumo

Penyembuhan Alternatif & Konsultasi Multidimensional

Mengingat Kematian



Bro Sekalian, Pagi ini kabar berita tentang berpulangnya Ustadz jefri Al Buchori ( semoga Allah SWT Ridho atas semua amalannya ) setelah sebelumnya mengalami kecelakaan Tunggal Roda Dua memang sungguh membuat Shock Banyak Orang . . . Begitu Cepatnya Ustadz Muda yang menyejukkan hati ini meninggalkan Kita bersama. Namun Salah satu Ibrah (pelajaran) yang bisa diambil pagi ini adalah Pentingnya selalu mengingat kematian . .

Kematian adalah sebuah kepastian, namun Tiada yang Mengetahui masalah Ghaib Kematian ini kecuali Sang pemilik Jiwa, Tiada Manusiapun yang pernah tahu kapan dan bagaimana dia akan berpulang keharibaanNya. Mengenai Kapan Kita akan berpulang, kita hanya bisa bertawakal . . . mengingat akan kematian akan membuat kita akan selalu waspada karena Kepastian ini dapat menemui kita kapan Saja. Masalahnya adalah . .. apakah Kita sudah siap ?

Karena cuma 3 hal bro yang dibawa ke kapling Masa depan berukuran 1 x 2 meter ini... Amal Jariah, Ilmu Yang bermanfaat, serta Doa Anak Kita yang Sholeh.
Saya Berfikir... Lha Kalo Uje sudah siap nih semua tiga tiganya . . . lha Kalo saya ?? Astaghfirullah

Mungkin Manusia Paling Cerdas dan Paling beruntung adalah Manusia Yang siap Kapan saja dipanggil, karena dia selalu ingat dan selalu mempersiapkan sesuatunya . . . Mendengar Kata ‘ Zikrul Maut ‘ ( mengingat kematian ) memang kadang membuat kita begidig . . . akan tetapi bila kita memaknainya secara positif , ini akan membuat kita selalu melakukan yang terbaik dalam segala segi kehidupan seakan akan Sang Izrail Sudah di depan Mata dan siap menjemput . . . Ayo Senantiasa Bersiap

Sumber: Taufik of BuitenZorg (TMC Blog)
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top
Chat Room

Kamu bisa chat bareng Admin di sini dengan Messenger,
Terima kasih.

Chat on Messenger