Samber Lilen



Samber lilen merupakan sejenis kumbang yang berwarna hijau mengkilat, yang cantik sekali. Serangga ini dianggap sebagai serangga yang memiliki kekuatan mistis yang berhubungan dengan aura, apa itu? Pernah mendengar tentang susuk samber lilen? banyak lah kisah untuk menceritakan serangga ini. kenapa samber lilen sangat di minati para artis dan pejabat apakah keistimewaanya dan apakah pengaruh kepada lingkunganya?
Tapi menurut saya, serangga yang cantik ini lebih indah kalau kita nikmati keindahannya dengan cara yang benar.

Serangga ini jenis binatang yang senangnya berada dipohon-pohon yang tidak banyak daunnya atau pohon yang daunnya sedang berguguran. samber lilen selalu ditemukan di pohon randu atau pohon kapuk, meski banyak juga ditemui di pohon lainnya.
Bagi seorang praktisi Susuk yang membidangi Pemasangan susuk, samber lilen adalah bahan yang laris manis. meski ada beberapa macam sarana menyusuk, ada emas, intan, berlian, baja, tulang, lidi aren, bunga, samber lilin dan sebagainya. Tapi dari sekian banyak media susuk ampuh adalah samber lilen.
Warnanya yang menarik hijau kuning mengkilap mempunyai daya magis alami yang luar biasa untuk kecantikan, seri wajah, ketampanan, wibawa, awet muda, pengasihan, rejeki mellimpah, sukses karir dan daya tarik yang luar biasa, pelaris perniagaan.
Selain untuk bahan susuk samber lilen juga dapat dijadikan sarana ajimah. apabila sudah di isi (blezing) daya supranatural (daya gaib) dengan membangkitkan aura alaminya maka daya magis alami seperti :
Kecantikan, wajah berseri, ketampanan, kewibawaan, awet muda, pengasihan, rejeki melimpah, sukses karir, daya tarik yang luar biasa, pelaris perniagaan dan sebaginya.

Pemakaiannya cukup mudah. Bawalah atau simpan di tempat perniagaan.
Berminat..?? Saya masih ada stok beberapa dan bisa di isi energi menurut permintaan..
per bijinya saya Maharkan "nego saja" dan jangan lupa tambah ongkos kirim.

Info Pemesanan & Mahar: SMS/WhatsApp di 0856 4213 2500

Posting Komentar