Pelatihan dan Belajar Hipnoterapi atau Hipnotis

Apakah belajar hipnotis HALAL? — Ya sudah pasti halal, karena kita belajar ilmu pengetahuan yang ilmiah layaknya matematika dan biologi. Hipnotis yang sebenarnya adalah ilmu yang baik dan bermanfaat, sama halnya dengan ilmu kedokteran dan psikologi yang bertujuan untuk penyembuhan jiwa-raga seseorang. Hipnotis memang bisa digunakan untuk main-main seperti yang Anda lihat di TV, namun hanya sebatas main-main saja. Seseorang dalam kondisi hipnotis secara otomatis akan bangun apabila diberi perintah yang bertentangan dengan norma atau keyakinan yang dianutnya.

Mengapa Anda perlu Belajar Hipnotis?
Anda perlu belajar hipnotis karena hipnotis sangat banyak manfaatnya. Hipnotis berguna untuk diri Anda sendiri, keluarga Anda dan orang-orang di sekitar Anda. Jika Anda berorientasi ekonomi, belajar hipnotis menjanjikan karir profesional dengan penghasilan yang sangat besar.

Belajar Ilmu Hipnotis yang Benar..
Dengan mendapatkan cara belajar ilmu hipnotis yang benar, Anda akan terhindar dari hal-hal yang merugikan dan berbahaya baik bagi Anda sendiri maupun orang lain. Terlebih bila Anda berniat baik yaitu untuk membantu meringankan beban yang orang lain rasakan dalam kehidupan mereka. Niat yang sangat mulia, bukan? Mempelajari ilmu hipnotis (dalam bahasa Inggris : hypnosis) sebenarnya mudah karena hipnotis ini sebenarnya dialami oleh SETIAP orang SETIAP hari.

Contoh: 

Anda melihat gambar di bawah ini. Apa yang Anda lihat? Apakah Anda melihat lingkaran hitam yang membesar atau mengecil? Hati-hati lho dengan pandangan Anda..





Atau bila Anda melihat Bunga Teratai di bawah ini..
Bila saya meminta Anda untuk melihat dan menikmatinya, Apa yang Anda rasakan? Bayangkan dan rasakan Anda memegang bunga tersebut langsung dengan tangan Anda sendiri. Apa yang dapat Anda ingat memori dalam hidup Anda yang berhubungan dengan keindahan bunga ini? Bila saya minta Anda untuk melihat ini sambil mendengarkan musik lantunan instrumen yang paling Anda sukai, perubahan Apa yang akan Anda lakukan dalam hidup ini untuk menjadi lebih baik? (Nah... ini saya sudah mulai berkomunikasi dengan bawah sadar Anda).






Kelebihan dan Keuntungan belajar Hipnoterapi & Hipnotis di SpiritualJawa Community :
Para siswa yang belajar di tempat kami mendapatkan berbagai kelebihan dan keuntungan yang mungkin tidak ada dalam pelatihan hipnotis lain. 
  • Anda dijamin langsung bisa praktek hipnotis 
  • Dukungan pasca pelatihan, kami tetap membimbing dan menerima konsultasi Anda secara gratis. 
  • Kami mengajarkan ilmu hipnotis modern yang ilmiah, lebih mudah, lebih cepat, lebih praktis dan lebih efektif dibanding pelatihan hipnotis biasa. 
  • Ada praktek langsung di kelas antar peserta. 
  • Praktek langsung di lapangan. 
  • Anda tidak hanya digembleng untuk bisa menjadi ahli hipnotis, melainkan juga didukung sepenuhnya agar Anda sukses dalam karir hipnotis Anda. 
  • Dengan BELAJAR hipnoterapi kita dapat lebih cepat menyembuhkan klien, tentunya dengan seijin Tuhan. Mengapa hipnoterapi begitu efektif? Karena hipnoterapi bekerja langsung ke akar masalah dari persoalan. Dan disini semua emosi yang masih “terperangkap” di bawah sadar dikeluarkan semua. Intinya kalau anda lihat kembali teori tungku mental, yang dilakukan hipnoterapi adalah memadamkan apinya jadi bukan hanya gejala saja yang dibereskan... 




Anda Mau Belajar Hipnoterapi & Hipnotis?
Silahkan Hub Saya di call/sms 085642132500
Atau WA langsung di SINI



..