Pelet Pelintir Merica (PPM)


Ilmu pelet pelintir merica adalah ilmu kuno yang di kenal orang untuk membakar birahi seseorang hanya dengan menggunakan mantra,tatapan mata dengan sebutir merica. Kehebatan ilmu pelet yang satu ini memang tidak di ragukan lagi, banyak di luar sana yang memaharkan ilmu pelet ini dengan mahar yang cukup fantastis,dari ratusan ribu sampai jutaan rupiah. Kali ini saya akan memberikan dan memaharkan ilmu pelet unik ini dengan mahar yang terjangkau, hanya dengan Rp 50.000,- (lima puluh ribu rupiah) kepada pembaca yang penasaran akan unik nya ilmu pelet pelintir merica, karena sebenar nya pelet ini tidak mampu memikat lawan jenis dan hanya untuk memunculkan birahi saja. Saya yakin sekali bahwa anda (pembaca semua bisa mempraktekannya langsung tanpa harus melalui ritual, puasa ataupun wirid. Hanya dengan menghafal mantranya anda akan dengan mudah mempraktekan ilmu pelet yang satu ini. Saya membuktikan sendiri,setelah saya di beri amalan mantra nya kemudian saya coba, wuiihh... Memang bener - bener manjur, si Doi langsung gelisah dan duduk nya tidak tenang, unik sekali... Apakah anda ingin mencoba nya?berapa rupiah yang harus anda keluarkan untuk memiliki ilmu pelet pelintir merica?Hanya Rp 50.000,- rupiah saja... + Ongkos kirim. Caranya :

1. Hubungi saya di no hp 085642132500 (Bisa WhatsApp juga di nomer ini)
2. Biaya mahar Rp 50.000 di transfer ke BCA (Setelah transfer harap WA)
3. Setelah dapat Mantranya segera hafalkan mantra pendek nya

Setelah hafal baru testing, siapkan tempat duduk yang nyaman dengan incaran si Doi yang mudah kita pandang,Tidak boleh pandang lewat belakang dan lebih baik lewat depan atau samping. Ambil satu butir merica, bacakan mantra dan mulailah memplintir merica tersebut dengan perlahan, teruslah memlintir. Lihat reaksi si Doi, dia akan gelisah, duduk tak tenang. Ingat bahwa pelet ini tidak berbahaya atau tidak mampu memikat lawan jenis, hanya bisa membakar birahi nya saja.

Cocok sekali di pakai untuk anda yang istri nya frigid atau dingin di ranjang, agar gairah sexualitas nya muncul kembali, anda mau coba dan ingin mendapatkan mantra pendeknya? Silahkan transferkan biaya mahar dan hubungi Saya langsung, Selamat mencoba

Silahkan WA datadiri Anda lengkap ke 085642132500
Format : Nama lengkap_Alamat lengkap_tgl lahir_transfer via bank
Contoh: Agus_Jl sawo II/20 Solo_12121990_BRI di kirim ke 085642132500

Mantra & Rajah Akan segera kami kirim setelah ada konfirmasi mahar yang masuk..
Terima Kasih atas perhatianya..
**Salam Rahayu Buat Kita Semua:

Dimas Angling Kusumo





Posting Komentar