Obat Alami untuk Kista



Kista merupakan suatu benjolan/tumor berisi cairan ataupun kumpulan darah yang umumnya berbentuk seperti buah bertangkai. Sebenarnya kista bisa terjadi di bagian tubuh mana pun, dari paru-paru hingga usus. Namun, bila berbicara kista pada wanita, biasanya ada pada indung telur, lantaran itu dinamakan kista indung telur.

Pada kasus ini, ada sebagian atau seluruh indung telur penderita berubah menjadi massa atau tumor yang berisi cairan. Kista ini bisa dialami wanita kapan pun, baik sedang hamil dan tidak, pada usia berapa pun, dan pada kehamilan ke berapa pun.

Keluhan dan gejala:
Umumnya ibu akan merasakan nyeri atau rasa tak enak di bagian panggul/ pelvic. Kista yang besar akan teraba seperti benjolan pada bagian perut. Perut pun akan tampak seperti cembung. Jika digoyangkan, perut seperti berisi cairan. Pada kista yang menimbulkan keganasan biasanya ada penurunan berat badan yang siginifikan (sekitar 5-10 kg) tanpa sebab jelas. Bentuk tubuh penderita pun tampak tidak proporsional. Beberapa kista muncul tanpa gejala klinis berarti dan baru ditemui ketika dilakukan konfirmasi pemeriksaan kehamilan. Kista ini akan terlihat lewat pemeriksaan USG dan makin jelas dengan USG transvaginal.

Adapun obat alami buat penyembuhanya: UMBA



Ramuan Umbi Dewa
( Gynura Pseudo Cina Bulbus )

Indikasi:
Untuk Penyembuhan bisul, Amandel,
Kanker,Jantung, Tumor, Kista, Wasir, Benjolan,
Gumpalan Darah dan Melancarkan Darah.

Info Pemesanan:
SMS/WhatsApp/Line: 085642132500
bbm: 326E649C

Link:Obat Kista

Posting Komentar